Man. City Resmi Rekrut Pemain Muda Brasil, Douglas Luiz

By on July 16, 2017
douglas-and-txiki

Manchester City secara resmi mengumumkan merekrut pemain muda Brasil, Douglas Luiz dari Vasco Da Gama. Pemain berusia 19 tahun tersebut direkrut The Citizen dengan banderol sebesar 10 juta pound.

Man. City sepertinya terus berburu pemain demi memperbaiki performa tim jelang musim bergulir. Setelah beberapa hari lalu mendapatkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, kini mereka resmi mendapat gelandang muda Brasil.

Seperti dilansir Soccerway, City berhasil mendatangkan Douglas Luiz dari klub Brasil, Vasco Da Gama. Bersama City, Luiz diberikan kontrak selama lima musim ke depan

“Kami senang menyambut Douglas, ia pemain bagus dengan potensi besar dan semua orang di sini menantinya dalam membantu mengembangkan bakat yang dimiliki. Saya yakin ia akan berguna di masa depan,” ujar Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain.

Namun, Man. City dilaporkan tak akan memasukkan nama Luis ke dalam skuad musim ini. Ia kabarnya terlebih dulu akan dipinjamkan selama satu musim ke klub promoasi La Liga, Girona demi mengasah kemampuannya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *