Man. City Sudah Habiskan Banyak Uang, Pep Kini Kesulitan Untuk Beli Pemain Lagi

By on July 29, 2017
pep-guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui dirinya ingin mendatangkan seorang bek tengah di bursa transferv musim panas kali ini. Namun, ia menyebut hal itu kini sulit terwujud karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan lima pemain.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester City memang menjadi salah satu klub terboros dalam hal belanja pemain. Tercatat, mereka sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta pound atau setara denga 3 triliun rupiah untuk merekrut Ederson, Bernardo Silva, Kyle Walker, Danilo, serta Benjamin Mendy.

Keputusan belanja besar tersebut kini justru menjadi bumerang untuk Pep Guardiola. Ia mengaku ingin mendatangkan pemain di posisi bek tengah tapi hal itu terganjal dengan dana mereka yang mulai menipis.

“Saya senang dengan Stones, Kompany, dan Otamendi. Tapi saya memang menginginkan satu orang bek lagi, kita akan liat. Masalahnya sekarang kami tak punya banyak uang untuk membeli pemain belakang berkualitas,” ujar Pep dikutip Sky Sports.

“Kami telah menghabiskan banyak uang tapi itu memang hal yang perlu dilakukan. Sekarang kami akan mencari pemain dengan harga tak terlalu mehal untuk posisi bek tengah,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *