Man. United Bungkam Everton Empat Gol Tanpa Balas

By on September 18, 2017
man-united

Manchester United sukses membungkam Everton di pekan kelima Premier League pada Minggu (17/9) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford ini The Red Devils menang dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri anak asuh Jose Mourinho langsung menggebrak sejak awal. Hasilnya di menit keempat mereka sudah membuka keunggulan lewat tendangan spektakuler Antonio Valencia dari luar kotak penalti.

Namun, usai gol tersebut, Everton mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Sejumlah peluang berbahaya pun berhasil mereka ciptakan, diantaranya lewat Wayne Rooney serta Tom Davies. Tapi belum ada yang membuahkan hasil. Alhasil skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pertarungan sangat ketat di lini tengah. Kedua tim terlihat kesulitan untuk memasuki kotak penalti masing-masing.

Namun, United akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit ke-83 lewat gol Henrikh Mkhitaryan usai menerima umpan matang Romelu Lukaku. Unggul dua gol, United semakin bersemangat. Akhirnya Lukaku berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89.

Tak lama berselang, giliran pemain pengganti Anthony Martial ikut menyumbangkan gol lewat titik putih. Penalti diberikan usai pemain Everton melakukan handsball sebelumnya.

Akhirnya, skor 4-0 untuk United bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini, United untuk sementara ada di urutan kedua dengan poin sama dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *