Manajemen Chelsea Lepas Matic ke Man. United, Antonio Conte Marah?

By on August 4, 2017
antonio-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan jika dirinya tidak setuju karena manajemen klub melepas Nemanja Matic ke rival mereka, Manchester United. Hal itu ia perlihatkan dalam konferensi pers jelang laga melawan Arsenal di Community Shield pada Minggu (6/8) malam WIB.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea memang mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, serta Willy Caballero. Namun, mereka juga melepas dua pemain yaitu Dominic Solanke dan Nemanja Matic.

Dilepasnya Matic ke Man. United oleh Chelsea sepertinya tidak disetujui oleh Conte. Hal itu diketahui dari jawabannya saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Arsenal.

Ketika mendapat pertanyaan mengenai Matic, Conte sempat terdiam sejenak, kemudian menjawab. “Anda sepertinya harus bertanya hal ini kepada klub bukan saya,” ujar Conte dilansir Metro.

Kemudian, ia juga menjawab kabar yang berhembus jika Eden Hazard masuk dalam target Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar. Manajer asal Italia tersebut dengan tegas tak akan melepas Hazard ke klub manapun.

“Kami mencoba untuk membeli pemain bukan menjual. Saya pikir ini adalah rumor dan Eden senang tinggal bersama kami. Saat ini ia sedang cedera dan secepatnya akan segera pulih untuk memulai musim bersama kami,” sambung mantan pelatih Juventus tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *