Manajer Timnas Jerman Tak Akan Lepas Joachim Loew Untuk Bayern Muenchen

By on October 9, 2017
Soccer Euro 2016 Germany Slovakia

Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, mengaku tidak akan membiarkan manajemen Bayern Muenchen untuk mendekati Joachim Loew menjadi pelatih mereka. Namun, ia juga tak menyangkal hal itu bisa terjadi meski dirinya tidak akan melepas Loew dengan mudah.

Saat ini Joachim Loew memang masih terikat kontrak dengan Die Mannschaft hingga 2020 mendatang. Ia pun kini sedang menyiapkan timnas Jerman untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Tapi, ternyata hal itu tak membuat dirinya dikaitkan untuk menangani sebuah klub. Apalagi, saat ini, Bayern dikabarkan sangat tertarik dengan jasa Loew untuk menjadi pelatih jangka panjang karena Jupp Heynckes hanya dikontrak hingga akhir musim saja.

Tapi, langkah tersebut langsung buru-buru ditutup oleh manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff. Ia pun mengaku tidak akan membiarkan hal itu terjadi meski diakui ada kemungkinan Loew melatih sebuah klub.

“Semuanya mungkin terjadi dalam sepak bola, Anda tidak boleh mengesampingkannya. Dia punya kualitas untuk melatih klub manapun di dunia dan saya yakin Bayern juga tertarik,” kata Bierhoff dilansir Soccerway.

“Tapi ia masih punya kontrak di sini hingga 2020. Jika Bayern datang dan mendekatinya saya pasti akan menghentikan langkah tersebut,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *