Manajer Timnas U-19 Indonesia Apresiasi Pemain Setelah Menang 8-0 dan Lolos

By on September 13, 2017
timnas-u19-indonesia-filipina-aff-u18_mff

Manajer timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengapresiasi perjuangan para penggawa skuad Garuda Nusantara. Apresiasi diberikan setelah timnas U-19 Indonesia menang 8-0 atas Brunei Darussalam di laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9).

Kedelapan gol Indonesia dicetak oleh M. Rafli (1′, 42′, 45+1′), Egy (18′, 22′), Witan Sulaeman (41′, 66′), Hanis Saghara (68′).

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan skuad Garuda Nusantara lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017.

“Alhamdulillah kami bisa menang dan lolos ke semi-final, untuk melawan siapa saja kami siap,” kata Roni Fauzan usai pertandingan.

Roni Fauzan mengapresiasi Rachmat Irianto dkk. lantaran menampilkan yang terbaik. “Kunci suksesnya semangat, pantang menyerah, fighting terus sepanjang pertandingan.”

“Fisik dari pemain Brunei juga sudah menurun tadi di babak kedua. Kalau saja tadi tidak hujan di babak kedua, mungkin bisa menang lebih dari delapan gol.”

“Kalau soal bonus untuk timnas U-19 tidak usah disebut. Mereka ini masih remaja dan perjalanannya masih panjang, jadi mereka tidak perlu memikirkan soal uang,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *