Manajer Timnas U-19 Kaget dengan Kemenangan 9-0 dan Sampaikan Harapan

By on September 8, 2017
feby-eka-putra_mff MFF

Manajer timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan, kaget dengan hasil yang diperoleh oleh skuad Garuda Nusantara dalam laga kedua Grup B Piala AFF U-18 2017 kontra Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9). Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor telak 9-0.

Indonesia menggilas Filipina lewat sembilan gol yang diciptakan oleh Feby Eka Putra (8′, 68′, 87′), Egy Maulana Vikri (22′, 37’pen), M. Iqbal (26′, 40′), M. Rafli (91’pen), Resky Witriawan (92′).

Timnas U-19 Indonesia bisa saja menang lebih besar mengingat sejumlah peluang tercipta, namun tak bisa dikonversi menjadi gol.

“Alhamdulillah kami bangga dan senang atas kemenangan ini,” kata Roni Fauzan, yang melakukan menonton bersama manajer timnas U-22 Indonesia, Endri Erawan dan koordinator timnas.

“Saya melihat anak-anak semakin matang dalam bermain, selain itu coach Indra juga melakukan rotasi dan berjalan baik. Skornya, saya kaget mampu menang dengan 9-0,” jelasnya.

Timnas U-19 Indonesia berlaga lagi melawan Vietnam, Senin (11/9). Adapun Brunei Darussalam menjadi lawan terakhir, Rabu (13/9).

“Saya berpesan pemain jangan jemawa dan fokus terus di setiap laga. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami juara Piala AFF U-18,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *