Mangkir Latihan Tana Izin, Dortmund Akhirnya Berikan Sanksi Kepada Dembele

By on August 11, 2017
dembele

Borussia Dortmund akhirnya mengeluarkan sikap tegas terkait sikap indisipliner dari Ousmane Dembele yang mangkir latihan. Die Borussen secara resmi memberikan sanksi keras kepada Dembele atas ulahnya tersebut.

Sebelumnya, Dembele memang dilaporkan menghilang dari latihan Dortmund pada Kamis (10/8). Ia absen latihan tanpa memberitahu manajemen dan staf pelatih seperti diakui oleh Peter Bosz.

Hal itu dilakukan Dembele disinyalir sebagai upayanya menekan Dortmund yang sehari sebelumnya menolak tawaran dari Barcelona. Nama, Dembele dalam beberapa hari terakhir terus dikaitkan dengan raksasa Catalan.

Tapi atas sikap indisipliner tersebut manajemen Dortmund tak tinggal diam. Mereka pun memberikan sanksi tegas seperti diutarakan oleh direktur olahraga klub, Michael Zorc.

“Ousmane Dembele hilang dari latihan tim BVB tanpa izin. Tentu saja, kenakalan seperti ini tentu akan diberikan sanksi,” ujar Zorc dilansir Soccerway.

“Kami telah berkonsultasi dengan tim pelatih dan memutuskan untuk melarangnya mengikuti latihan sampai pertandingan akhir pekan ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *