Mantan Kapten Persija Terus Beri Sinyal Gabung Persib Musim Depan

By on November 16, 2017
fabiano-beltrame Adnan Ganni

Pemain Madura United asal Brasil, Fabiano Beltrame terus beri sinyal terkait kepindahannya ke Persib Bandung pada kompetisi musim depan. Dirinya mengaku senang jika namanya masuk dalam perburuan tim Maung Bandung.

Tak hanya itu, Mantan kapten Persija Jakarta pun memuji Persib sebagai salah satu klub besar di Indonesia yang banyak dihuni pemain-pemain hebat.

”Saya senang nama saya tahun ini masuk lagi untuk pindah ke Persib. Saya pikir semua pemain senang kalau masuk radar klub besar. Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Dia (Tuhan) yang menentukan saya main di mana musim depan,” kata Fabiano.

”Persib tim bagus, selalu diisi pemain berkualitas. Bisa dibilang mini Tim Nasional (Timnas), sayang tahun ini prestasinya tidak seperti yang Bototoh mau. Tapi saya yakin musim depan pasti kembali ke jalan yang benar,” sambungnya.

Fabi mengatakan, peluangnya bermain untuk Persib pada musim depan sangat terbuka. Namun sebelumnya dia akan terlebih dahulu membahas masa depannya bersama manajemen MU.

”Ada yang tanya bagimana saya musim depan. Tapi saya masih belum bisa bicara banyak, karena harus bertemu manajemen Madura United terlebih dahulu,” ujarnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *