Mantan Pemain Kritik Liverpool Yang Tolak Tawaran Ketiga Barcelona Untuk Coutinho

By on August 19, 2017
coutinho

Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, kembali membela Philippe Coutinho yang terus memaksa ingin gabung Barcelona. Apalagi, kabar terbaru melaporkan manajemen The Reds kembali menolak tawaran ketiga dari Blaugrana senilai 115 juta euro.

Barcelona sepertinya belum berhenti mengejar Coutinho di bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran ketiga senilai 115 juta euro atau setara 1,8 triliun rupiah.

Namun lagi-lagi tawaran tersebut langsung ditolak oleh manajemen Liverpool. The Reds dilaporkan mengultimatum Barcelona agar tak lagi datang untuk memberikan tawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tapi, langkah Liverpool itu mendapat kritik tajam dari Bellamy. Menurutnya, ia sangat mengerti perasaan Coutinho yang terus memaksa bergabung dengan tim Catalan.

“Jika seseorang datang dan menemui saya kemudian meminta pergi, saya pasti ingin tahu alasannya. Tapi jika alasannya adalah Barcelona saya bisa mengerti,” ujar Bellamy dikutip Soccerway.

“Saya tahu Coutinho adalah pemain penting Liverpool. Namun, saat pemain menyatakan ingin pergi maka ia harus pergi. Tentu saja ini tak baik bagi Liverpool terus menahannya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *