Marcel Sacramento Mengamuk, Semen Padang Ditekuk Bhayangkara FC

By on May 20, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Semen Padang belum juga meraih kemenangan lagi. Terbaru skuad berjuluk Kabau Sirah ditaklukan Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5).

Hasil ini diperoleh setelah lebih banyak ditekan, terutama di babak pertama. Bhayangkara FC melakukan sejumlah upaya untuk mencetak gol lebih dulu di partai kandang.

Semen Padang harus kebobolan pada menit ke-30. Adalah Ilham Udin yang membobol gawang Kabau Sirah yang dikawal M. Ridwan.

Gol lahir dari umpan terobosan. Bola diterima Ilham Udin dan langsung diceploskan dengan mencongkel, sebelum direbut M. Ridwan.

Semen Padang belum berhenti ditekan. Kabau Sirah masih sulit keluar dari tekanan.

Skuad asuhan Nil Maizar baru rajin melakukan percobaan di lima menit terakhir babak pertama. Pada menit ke-41, gol nyaris dibuat setelah sepak pojok.

Semen Padang gagal mencetak gol pada menit ke-42. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC menutup 45 menit pertama.

Kabau Sirah yang terus berupaya mencetak gol menelan pil pahit. Semen Padang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66.

Strikernya, Marcel Sacramento diberi kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Itu karena sikap tak baiknya kepada wasit. Ia protes berlebihan bahkan sampai menyepak kaki wasit.

Emosi Marcel Sacramento makin memuncak. Menuju ruang ganti, ia melempar bajunya ke papan yang memuat logo Liga 1.

Skor tidak berubah hingga laga berakhir. Semen Padang tetap dengan delapan angka, sementara Bhayangkara FC mengoleksi 12 poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *