Mario Kempes: Hanya Penggemar Maradona Yang Ingin Melihat Messi Absen di Piala Dunia

By on October 10, 2017
messi

Legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes, menyebut Piala Dunia 2018 tanpa kehadiran Albiceleste dan Lionel Messi menjadi malapetaka. Ia juga mengatakan hanya penggemar Diego Maradona saja yang ingin melihat Messi absen di Piala Dunia.

Saat ini, publik Argentina sedang harap-harap cemas melihat nasib timnas mereka yang di ujung tanduk. Peluang mereka untuk melaju ke Rusia cukup sulit karena wajib meraih kemenangan di markas Ekuador, Rabu (10/10) pagi WIB.

Jika hal itu sampai terjadi, Kempes menyebut Piala Dunia tanpa Argentina dan Messi adalah malapetaka. Pria yang meraih trofi Piala Dunia bersama Argentina pada 1978 ini pun menilai hanya penggemar Maradona saja yang ingin melihat Messi tidak tampil di turnamen sepak bola terbesar tersebut.

“Piala Dunia tanpa Argentina dan Messi menjadi malapetaka. Satu-satunya orang yang senang melihat Messi tidak ke Piala Dunia adalah penggemar Maradona, dengan begitu mereka terus mengatakan bahwa Maradona lah yang terbaik,” kata Kempes dilansir Soccerway.

Sementara itu, Kempes pun tidak tahu masalah apa yang menghinggapi para pemain Argentina saat ini. Apalagi, mereka sangat sulit meraih kemenangan karena di tiga laga terakhir selalu bermain imbang.

“Saya tidak memahami banyak orang mengatakan ini masalah psikologis. Dalam situasi ini, tidak ada masalah psikologis. Sekarang ada 90 menit bagi Sampaoli untuk menunjukkan bahwa dia adalah penyelamat Argentina karena semua orang mengatakan demikian,” sambung Kempes.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *