Marotta: Dybala Bisa Tinggalkan Juventus Kapan Saja

By on September 21, 2017
dybala

CEO Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta mengungkapkan jika salah satu bintangnya, Paulo Dybala bisa saja hengkang meninggalkan I Bianconeri. Ia bahkan mengaku tak akan menahan Dybala jika dia ingin bergabung dengan klub lain.

Nama Paulo Dybala memang sempat dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Namun, hal itu akhirnya tidak terjadi usai Barcelona memilih Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Dan di musim ini peran Dybala terasa kian sentral bagi Juventus usai ia berhasil mencetak delapan gol dari lima laga awal Serie A. Tapi, meski memiliki peran penting, Dybala masih mungkin meninggalkan Si Nyonya Tua beberapa tahun mendatang seperti dikatakan Beppe Marotta.

“Pemain adalah orang yang menentukan nasibnya dan jika ingin pergi, kami tidak mungkin menahannya. Ia bisa pergi jika mau, karena kami tak mungkin menahan pemain yang tidak ingin bermain lagi di sini,” ujar Marotta dilansir Mediaset Premium.

“Klausul pemain tentu sangat penting terutama para pemain di Spanyol. Tapi, di sini hanya Higuain dan Pjanic yang memiliki klausul. Saya melarang pemberian klausul pelepasan kepada para pemain kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *