Masalah Pajak Tak Akan Ganggu Ronaldo Jelang Piala Konfederasi

By on June 18, 2017
ronaldo

Penjaga gawang timnas Portugal, Rui Patricio, mengungkapkan jika spekulasi masa depan sang kapten, Cristiano Ronaldo tak akan mengganggu persiapan timnya menghadapi Piala Konfederasi. Ia juga menyebut Ronaldo sangat fokus dan siap memberikan 100 persen untuk Selecao das Quinas.

Sebelumnya, kabar mengenai hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid memang berhembus kencang. Hal itu disebabkan masalah pajak yang membelit CR7 di Spanyol sebesar 219 miliar rupiah.

Keputusannya ingin hengkang tersebut karena Ronaldo merasa kecewa terhadap Los Blancos yang tidak melakukan pembelaan terhadap dirinya. Hal itu pun ditakutkan akan merusak konsentrasi Ronaldo bersama timnas Portugal, apalagi mereka akan menghadapi Piala Konfederasi sesaat lagi.

Tapi, hal itu langsung dibantah oleh Rui Patricio sebagai rekan satu tim Ronaldo. Menurutnya hal tersebut sama sekali tak mengganggu konsentrasi sang kapten di turnamen pemanasan jelang Piala Dunia tersebut.

“Tidak, hal tersebut tidak akan mengubah apapun. Cristiano sangat berkonsentrasi dan siap memberikan 100 persen untuk tim, ia adalah panutan untuk kami semua, ia atlet yang sangat hebat,” kata Rui Patricio dilansir Soccerway.

“Saya yakin ia memiliki Piala Konfederasi yang hebat, karena ia selalu ingin menang dan itu bagus untuk tim. Tak ada hal lain yang dipikirkannya selain timnas saat ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *