Masuk Skuad Hadapi Sevilla, Klopp Belum Tentu Mainkan Coutinho Sejak Awal

By on September 13, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, belum memastikan apakah Philippe Coutinho bermain sejak awal saat menghadapi Sevilla di matchday perdana grup E Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB. Ia pun meminta untuk menunggu jelang pertandingan untuk melihat starting XI The Reds.

Di musim ini, Philippe Coutinho memang belum sekalipun bermain di laga kompetitif The Reds. Hal itu tak lepas dari masalah cedera punggung serta kabar transfernya ke Barcelona.

Kini, usai ditutupnya bursa transfer musim panas, Coutinho pun telah kembali ke skuad The Reds. Namanya pun dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan menghadapi Sevilla di laga perdana grup E.

Namun, meski nama Coutinho masuk skuad, Klopp belum memastikan pemain Brasil tersebut akan dimainkan atau tidak. Ia pun meminta kepada yang bertanya untuk menunggu sampai pertandingan dimulai untuk mengetahuinya.

“Saya bisa memberikan ide dalam tahap ini. Tapi saya pikir penggemar Liverpool di seluruh dunia sudah siap menunggu 24 jam lagi,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Coutinho dalam kondisi sehat dan siap tampil. Semua informasi mengenai line up pemain akan tersedia ketika pertandingan dimulai. Yang jelas ia ada dalam skuad,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *