Matic Sebut Man. United Lebih Besar Dibanding Chelsea

By on August 18, 2017
matic

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebut jika The Red Devils adalah klub yang lebih besar dibanding mantan klubnya, Chelsea. Matic pun mengaku senang karena menjadi bagian dari skuad Man. United.

Nemanja Matic memutuskan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Man. United di bursa transfer musim panas ini. Dana sebesar 40 juta pound pun dikeluarkan oleh manajemen United untuk memboyong pemain asal Serbia tersebut.

Matic pun langsung membuktikan jika dirinya pantas membela Man. United. Setidaknya hal itu dibuktikan lewat pertandingan perdana kontra West Ham United, dimana ia menjadi pemain terbaik di laga itu.

Ia pun coba membandingkan United dengan mantan klubnya, Chelsea. Menurutnya, United lebih besar dibandingkan dengan The Blues yang dibelanya dalam kurun wakti 2009-2011 dan 2011-2014 lalu.

“Pasti semua orang tahu Manchester United. Bila Anda mengatakan Manchester United maka itu berbeda. Chelsea juga klub besar, begitu juga Benfica, tapi Manchester adalah Manchester,” kata Matic dikutip Sky Sports.

“Ketika saya datang ke sini di hari pertama, saya merasa ini klub terbesar di dunia. Penggemar di sini begitu antusias saat melihat kami berlatih dan ketika pertandingan. Saya senang bisa menjadi bagian dari skuad United,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *