Matuidi Resmi Gabung Juventus

By on August 17, 2017

Juventus sepertinya segera mendapatkan amunisi baru di bursa transfer musim panas kali ini, yaitu Blaise Matuidi. Matuidi bahkan sudah tiba di kota Torino untuk segera melakukan tes medis bersama I Bianconeri.

Langkah Juventus untuk memperkuat tim jelang musim baru bergulir sepertinya belum berhenti. Kali ini, mereka selangkah lagi akan mendapatkan pemain asal Prancis berusia 30 tahun, Matuidi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Soccerway, Matuidi sudah tiba di Italia dan melakukan tes medis bersama Si Nyonya Tua. Dalam sebuah foto yang beredar ia juga telah berpose dengan memegang syal Juventus.

Kabarnya untuk mendatangkan Matuidi, Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro atau setara 313 miliar rupiah. Namun belum diketahui ia akan mendapat durasi kontrak berapa lama di Juventus.

Bergabungnya Matuidi tentunya menjadi rekrutan keenam bagi Juventus di bursa transfer. Sebelumnya, mereka telah memboyong, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Douglas Costa, Rodrigo Bentacur, dan Federico Bernardeschi.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *