Mbappe Diklaim Lebih Profesional Dibanding Messi Saat Berusia 18 Tahun

By on October 13, 2017
mbappe

Mantan pemain Barcelona, Ludovic Giuly, menilai Kylian Mbappe lebih profesional dibanding Lionel Messi pada usia 18 tahun. Menurutnya, Mbappe mampu menjaga bentuk fisiknya jauh lebih baik daripada La Pulga.

Nama Kylian Mbappe memang menjadi sorotan tajam berkat penampilan impresifnya bersama AS Monaco musim lalu. Hal tersebut pula yang membuat Mbappe dijadikan target utama klub besar Eropa sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Paris Saint-Germain (PSG) yang akhirnya mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Menurut Giuly yang merupakan senior Mbappe di timnas Prancis, ia memang pemain yang punya potensi besar. Bahkan Giuly mengklaim Mbappe jauh lebih profesional di usia 18 tahun jika dibandingkan Messi sekalipun.

“Kylian memiliki potensi besar. Dia punya segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat, dia profesional, kuat secara mental dan ia memilih PSG agar bisa tumbuh lebih baik lagi,” ujar Giuly dilansir RMC.

“Bahkan saya pikir Mbappe lebih profesional dibanding Messi di usia yang sama. Ia tahu bagaimana mengelola tubuhnya dengan baik. Leo memiliki masalah fisik selama pertumbuhannya yang membuatnya sedikit lebih rumit sedangkan Mbappe punya fisik yang bagus dan tahu bagaimana mengelolanya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *