Mbappe Ingin Bantu Neymar Raih Ballon d’Or

By on September 7, 2017
neymar-dan-mbappe

Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku tidak mengincar Ballon d’Or bersama Les Parisiens. Ia justru memilih ingin membantu rekan setimnya, Neymar untuk mendapat penghargaan pemain terbaik dunia tersebut.

Kylian Mbappe memang menjadi pemain terbaru yang didatangkan PSG dari AS Monaco dengan status pinjaman. Namun, statusnya bisa permanen di musim panas 2018 dengan biaya mencapai 180 juta euro atau setara dengan 2,8 triliun rupiah.

Bergabung dengan PSG, Mbappe pun diharapkan bisa lebih berkembang mengingat usianya masih sangat muda. Namun, ketika ditanya apakah dirinya menginginkan trofi Ballon d’Or, Mbappe tak terlalu memikirkan trofi pribadi. Ia justru ingin membantu rekannya, Neymar untuk menjadi yang terbaik di dunia.

“Tidak, saya sudah memiliki rekan setim yang bisa memenanginya. Jadi secara individu, tujuan saya mencetak banyak gol dan membantu Neymar,” kata Mbappe dilansir Soccerway.

“Dia bisa membantu kami memenangi banyak trofi, jadi kami harus membuatnya bahagia di sini. Saya akan melakukan segalanya untuk membantunya meraih Ballon d’Or,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *