Mbappe Resmi Gabung PSG

By on September 1, 2017
mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya secara resmi mendapatkan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe dari AS Monaco. PSG merekrut Mbappe dengan status pinjaman terlebih dulu baru mempermanenkan statusnya pada musim panas 2018 mendatang.

Usai sudah saga transfer pemain muda asal Prancis, Kylian Mbappe di musim panas ini. Setelah ia sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester City, serta Barcelona, sang pemain akhirnya kini resmi bergabung dengan PSG.

Namun, Mbappe akan berstatus pinjaman terlebih dulu selama satu musim bersama Les Parisiens. Baru pada musim depan, PSG bisa membeli dengan harga yang dilaporkan mencapai 162 juta pound atau setara dengan 2,7 triliun rupiah.

Bergabungnya Mbappe juga dikonfirmasi melalui situs resmi PSG. Dalam situs resminya PSG menjelaskan bisa memiliki Mbappe dan akan dikontrak sampai Juni 2022 mendatang usai melewati masa pinjaman.

 

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe. Striker Internasional Prancis akan bergabung dengan status pinjaman dari AS MOnaco sampai 30 Juni 2018. Perjanjian pinjaman tersebut mencakup opsi pembelian secara permanen yang akan mengikat pemain di Paris sampai 30 Juni 2022,” tulis rilis resmi klub dilansir psg.fr.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *