Mbappe Tak Pernah Bilang Ingin Tinggalkan Monaco

By on August 5, 2017
mbappe

Wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, kembali menegaskan jika bintang muda mereka, Kylian Mbappe tak pernah menyatakan keinginan ingin hengkang. Ia justru mengaku sedang berdiskusi dengan Mbappe untuk membahas kontrak baru.

Di bursa transfer musim panas ini para pemain andalan Monaco musim lalu menjadi incaran klub besar Eropa. Tercatat, sudah ada Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, serta Benjamin Mendy sudah hengkang ke Premier League dan Valere Germain bergabung dengan Marseille.

Kini, nama Klylian Mbappe menjadi incaran klub besar selanjutnya. Ia terus dikaitkan dengan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan, sebelumnya ia dilaporkan sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang. Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh wakil presiden klub, Vadim Vasilyev.

“Kami sedang berdiskusi dengannya mengenai kontrak baru. Ini bukan masalah uang, tapi lebih rumit. Saya ingin mempertahankannya, tapi kedua pihak harus setuju bukan hanya klub,” kata Vasilyev dilansir ESPN.

“Dia ada dalam proyek jangka panjang kami. Tidak benar jika ia ingin pergi karena dia tak pernah mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan klub,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *