Medali Perunggu Jadi yang Tersisa untuk Didapat Indonesia, Ini Kata Gavin Kwan

By on August 28, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Bek timnas U-22 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, menegaskan bahwa skuad Garuda Muda akan memaksimalkan laga terakhir di SEA Games 2017 memberi sumbangsih untuk Indonesia. Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam partai perebutan medali perunggu di Stadion Selayang, Selasa (29/8).

Laga ini akan dilakoni setelah gagal menembus final untuk meraih medali emas. Di semifinal, Indonesia takluk 0-1 dari tuan rumah Malaysia.

Medali perunggu menjadi yang tersisa untuk didapatkan Indonesia. “Tentu kami sedih dan kecewa tidak bisa meraih medali emas,” kata Gavin Kwan Adsit, Senin (28/8).

“Tapi kami sudah melupakan pertandingan tersebut. Saat ini kami semua fokus untuk meraih perunggu, agar berkontribusi dan memberi poin untuk Indonesia,” jelas Gavin Kwan.

Bek Barito Putera itu juga menjelaskan dirinya telah siap. Ia tak masalah untuk bermain setelah sebelumnya mengalami luka karena petasan yang dilemparkan pendukung timnas U-22 Malaysia ketika pemanasan di belakang gawang.

“Sebelum masuk lapangan, ada petasan dan mengenai kaki. Pemain mengalami luka di kaki. Saya dipanggil pelatih dan bisa bermain. Sebenarnya sudah tidak apa-apa, tapi kalau sampai kena mata atau kepala, bisa berbahaya. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *