Melaju ke Perempat Final Piala Liga, Mourinho Puas Lihat Sikap Pemain Man. United

By on October 25, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas melihat sikap anak asuhnya saat mengalahkan Swansea City di babak 16 besar Piala Liga, Rabu (25/10) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, United menang dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak Jesse Lingard.

Manchester United akhirnya mampu bangkit usai ditaklukkan Huddersfield Town di Premier League akhir pekan lalu saat bertemu Swansea City di Piala Liga. Untuk itu, Mourinho pun melakukan tujuh perubahan susunan pemain di laga ini.

Dan hasilnya cukup baik karena United berhasil meraih kemenangan dan memastikan tempat di perempat final. Dua gol dari Lingard yang dicetak di masing-masing babak tidak mampu dibalas oleh Swansea City.

Usai laga, Mourinho memberikan pujian atas penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya. Jika pada akhir pekan lalu, United dinilai tidak menunjukkan keinginan untuk menang, di laga ini mereka mampu menunjukkan sikap yang baik sejak awal.

“Sikapnya sangat bagus. Dari pertama kali bermain kami bermain baik. Kami solid, kompak dan memegang kendali permainan. Saya sangat senang karena kami cukuo nyaman bermain, tidak ada cedera. Ini pertandingan bagus untuk kami,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *