Melalui Postingan di Media Sosial, Pogba Tenangkan Penggemar Man. United Terkait Cederanya

By on September 14, 2017
pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, coba menenangkan para penggemar The Red Devils terkait cedera yang dideritanya. Hal itu terlihat dalam postingan jejaring sosial instagram miliknya.

Nasib sial memang harus dialami oleh Manchester United saat mereka harus kehilangan pemain andalan mereka Paul Pogba karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat saat United menghadapi FC Basel di matchday perdana Liga Champions pada Rabu (13/9) dini hari WIB.

Sebelumnya, Jose Mourinho menilai cedera yang didapat Pogba cukup serius dan bisa absen beberapa pekan. Namun, dalam laporan terakhir menyebutkan jika pemain asal Prancis tersebut harus absen selama satu bulan.

Tapi, Pogba yang sudah melakukan perawatan atas cederanya tersebut akhirnya coba menenangkan para penggemar Man. United. Hal itu ia ungkap dalam postingan instagram pribadi miliknya.

 

Sambil berfoto dengan sang ibu serta kedua saudaranya ia mengatakan semuanya baik-baik saja. “Jika Anda tahu semuanya akan baik-baik saja,”

Jika benar harus absen selama satu bulan, Pogba diperkirakan akan absen membela United dalam enam pertandinga. Selain itu, ia juga harus absen membela timnas Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Oktober mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *