Menang 4-1, Madura United Patahkan Rekor PS TNI

By on May 19, 2017

Madura United tak terhadang di kandangnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (19/5). Skuad Sape Kerrab menang dengan skor 4-1 atas PS TNI.

Liga Indonesia Baru

Kemenangan ini sekaligus menghancurkan rekor tak terkalahkan PS TNI. Di enam laga sebelumnya, PS TNI meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri.

Hasil ini didapat Madura United setelah tampil menyerang. PS TNI memberikan perlawanan dan membuat laga berjalan seru.

Madura United hampir mencetak gol pada menit ke-12 lewat kerja sama satu-dua Greg Nwokolo dengan Peter Odemwingie. Namun bola sepakan Greg tak menemui sasaran.

Madura United baru mencetak gol pada menit ke-17. Adalah Greg Nwokolo yang membuat gol.

Lahirnya gol berawal dari umpan Peter Odemwingie. Bola ke depan gawang PS TNI yang gagal dipotong Teguh Amiruddin diceploskan Greg.

Madura United nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-27. Itu setelah Peter Odemwingie terlepas dan tinggal berhadapan dengan Teguh. Bola congkel Peter bisa dihadang Teguh.

Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Madura United setelah Peter Odemwingie akhirnya membuat gol. Itu setelah Greg berhasil mengambil bola sebelum mengumpan ke Peter Odemwingie yang berdiri bebas dan langsung menembak bola.

Kerja sama Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie hampir menjadi gol lagi pada menit ke-45. Namun bola sepakan Peter Odemwingie memaksimalkan umpan Greg jauh dari sasaran. Skor 2-0 menutup babak pertama.

(Selanjutnya)

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *