Menang Besar di Laga Perdana Liga Champions, Pep Minta Man. City Tak Berpuas Diri

By on September 14, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak ingin anak asuhnya berpuas diri usai menang besar atas Feyenoord di matchday pertama grup F Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB. Menurutnya masih banyak yang perlu ditingkatkan dari The Citizen.

Man. City tengah dalam tren positif usai meraih dua kemenangan besar di dua pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya, mereka mampu melibas Liverpool di Premier League dengan skor telak lima gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Yang terbaru, wakil Belanda, Feyenoord yang menjadi korban mereka. Man. City mampu tampil sangat baik dan menang dengan skor 4-0.

Namun, Pep menolak jika timnya disebut sudah tampil sangat baik dan kandidat juara di setiap kompetisi yang diikuti. Ia menyebut hal itu terlalu dini untuk dikatakan karena masih ada yang perlu diperbaiki dari timnya.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan hal tersebut, masih ada yang perlu diperbaiki. Kami tampil bagus tapi masih ada kesalahan. Melawan Liverpool dengan 11 pemain pertandingan berlangsung sulit,” kata Pep dikutip BT Sports.

“Di Eropa sangat menuntut, menang 4-0 memang tidak mudah. Kami baru di bulan September, perjalanan masih sangat panjang. Jika Anda ingin menang tentu harus mengalahkan semua lawan dan itu jelas tidak mudah,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *