Meneteskan Air Mata, Andik Vermansah Bikin Haru Pergi dari Selangor FA

By on November 9, 2017
andik Andik Vermansah/Istimewa

Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah, menutup kiprah bersama klub Malaysia, Selangor FA dengan salam perpisahan mengharukan. Kata-kata perpisahan disampaikan oleh Andik melalui akun Instagram-nya.

Andik Vermansah berpisah dengan The Red Giants setelah kontraknya habis dan manajemen Selangor FA tak memperpanjangnya.

Hal ini sekaligus mengakhiri perjalanan Andik bersama Selangora FA yang sudah dimulai sejak Desember 2013.

Andik juga menunjukkan kesedihan ketika menjalani laga terakhir bersama Selangor FA. Ia tampak meneteskan air mata setelah diganti.

“Ada yang datang, pasti ada yang pergi. Empat tahun bersama Selangor, kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karena banyak kenangan manis juga pahit yang saya rasakan bersama keluarga besar Selangor, bukan karena tidak diperpanjang mengingat itu sudah menjadi hal biasa di sepak bola,” tulis Andik Vermansah.

 

Terima kasih #RedGiants 2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh @selangorfanatik pada

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh pendukung Selangor maupun pendukung saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat yang sayang saya.”

“Dan tidak tahu kenapa Selangor (Shah Alam) seperti bandar saya sendiri, rasanya berat meninggalkan kota tersebut karena banyak orang-orang baik dan banyak teman-teman baru di sana,” tambah Andik Vermansah.

Eks penggawa Persebaya Surabaya itu turut menyampaikan permintaan maaf karena merasa punya kesalahan yang disengaja atau tidak. “Mungkin menyakiti perasaan Anda semua dan selama 4 tahun saya hanya bisa mendapatkan satu piala saja.”

“Salam saya buat Selangor FA, semoga Selangor berjaya dan sukses selalu Sebenarnya masih banyak kata-kata yang belum saya ucapkan, tetapi tidak kuasa menahan tangis. I love you Selangor FA,” sambung Andik.

Perpisahan ini menjadi lebih mengharukan karena Andik menampilkan video cuplikan penampilannya dengan lagu sedih berjudul Sampai Jumpa milik Endank Soekamti. Untuk selanjutnya, Andik memprioritaskan tetap berkarier di Malaysia.

Ada kemungkinan Selangor FA menggantikan Andik dengan pemain Indonesia lain. Nama penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi sempat mencuat menjadi incaran.

 

Ada kedatangan pasti ada kepergian.4 tahun bersama selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karna banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar selangor bukan karna tidak diperpanjang.karna itu memang sudah adat sepak bola.saya sangat terimakasih banyak kepada seluruh penyokong selangor maupun penyokong saya dari malaysia dan seluruh warga indonesia yang bekerja di malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya. Dan tidak tahu kenapa selangor (shahalam)seperti bandar saya sendiri rasanya berat meningalkan kota tersebut karna banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru disana. Dan saya mahu minta maaf kepeda seluruh selangor apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja mungkin menyakiti perasaan anda semua dan selama 4 tahun saya hanya boleh dapatkan piala satu saja.salam saya buat selangor fa semoga selangor terus berjaya dan sukses selalu.sebenernya masih banyak kata kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis. i love you selangorFA #kerjaKenabersih #kerjaPakaiHati #tangisbukancengeng #cintailahKerjaAnda #imissYou #selangorFa 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andik Vermansah (@andikvermansah) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *