Mengemudi Mobil Sambil Mabuk, Rooney Ditangkap Polisi

By on September 1, 2017
rooney

Striker Everton, Wayne Rooney, harus berurusan dengan pihak yang berwajib usai dirinya mengemudi mobil dalam keadaan mabuk pada Jumat (1/9) pagi WIB. Ia pun didakwa bersalah dan akan harus datang ke pengadilan pada 18 September mendatang.

Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Cheshire, Inggris pada Jumat (1/9) dini hari. Ia dikenai tuduhan mengemudi dalam keadaan di atas batas kesadaran atau mabuk.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat usai penangkapan tersebut. Dalam pernyataan resminya Rooney ditangkap sekitar tujuh setengah mil dari rumahnya di wilayah, Prestbury, Cheshire, Inggris.

“Kepolisian Cheshire menangkap seorang pria yang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. Pria tersebut ditangkap pada pukul 2:00 pagi Jumat 1 September, setelah mobilnya sebuah VW Beetle hitam dihentikan di Altrincham Road, Wilmslow,” tulis pernyataan resmi kepolisan setempat dilansir Soccerway.

“Wayne Rooney didakwa bersalah karena mengemudi dalam kondisi melebihi batas kesadaran yang telah ditentukan. Saat ini Rooney telah dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan hadir ke Pengadilan Stockport pada 18 September 2017”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *