Menotti Sebut Messi Akan Selamatkan Argentina di Markas Ekuador

By on October 10, 2017
messi-argentina

Mantan pelatih asal Argentina, Cesar Luis Menotti, merasa yakin jika Lionel Messi bisa menjadi juru selamat bagi Albiceleste di laga terakhir kontra Ekuador dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Menurutnya, Messi memiliki sihir yang diharapkan akan membantu tim Tango meraih tiket ke Rusia.

Saat ini, nasib Argentina untuk tampil di Piala Dunia 2018 memang menjadi sorotan dunia. Mereka terancam gagal lolos ke turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Untuk itu, di laga terakhir kontra Ekuador tim asuhan Jorge Sampaoli wajib meraih kemenangan jika ingin lolos. Karena jika mereka meraih hasil imbang apalagi kalah dipastikan harapan publik Argentina melihat timnasnya tampil di Rusia berakhir.

Menurut mantan pemain serta pelatih, Cesar Luis Menotti, dirinya sangat yakin jika kehadiran Messi di dalam tim bisa memberikan pengaruh sangat besar di laga melawan Ekuador. Ia pun memiliki keyakinan jika La Pulga bisa menjadi juru selamat bagi Argentina.

“Memiliki Messi dalam tim adalah hal bagus karena ia adalah seseorang yang bisa menyelamatkan Anda. Memang tidak ideal hanya bergantung padanya, tapi kenyataannya memang begitu.” kata Menotti dilansir TYC Sports.

“Memiliki Messi adalah binus yang bisa menyelamatkan Anda kapan saja. Pastinya banyak orang frustasi jika tidak melihat Messi di Piala Dunia. Ia adalah pemain hebat yang memiliki sihir seperti Maradona,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *