Meski Bahagia di Juventus, Dybala Tak Tutup Peluang Bermain Dengan Messi di Barcelona

By on September 12, 2017
dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tidak mengesampingkan peluang untuk berada satu klub dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, meski begitu ia tetap menegaskan komitmen penuhnya bersama I Bianconeri.

Laga panas di Liga Champions akan langsung tersaji di matchday pertama saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou pada Rabu (13/9) dini hari WIB. Pertandingan ini dinilai banyak pihak bukan hanya pertarungan dua tim melainkan dua pemain asal Argentina, yaitu Messi versus Dybala.

Jelang laga ini, ada hal menarik dari ucapan Dybala. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku tidak mengesampingkan peluang untuk bermain satu klub dengan La Pulga suatu saat nanti.

“Saat ini dia sudah menjadi rekan setim saya di Argentina. Tentu semua hal bisa terjadi di masa depan kita tak ada yang tahu. Tapi sekarang saya bahagia bersama Juventus. Saya juga senang memakai nomor 10 sekarang,” ujar Dybala dilansir Soccerway.

“Tawaran dari Barcelona? Tidak ada yang mengatakan apapun mengenai hal itu. Satu-satunya yang saya tahu adalah klub ini menginginkan saya di proyek jangka panjang. Selama klub serta Presiden Agnelli ingin saya ada di sini maka saya tetap bersama Juventus,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *