Meski Baru Cetak Satu Gol Musim Ini, Valverde Tetap Percaya Penuh Terhadap Suarez

By on September 19, 2017
suarez

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sama sekali tidak kehilangan kepercayaan terhadap Luis Suarez. Meski baru mencetak satu gol di musim ini, Valverde menegaskan jika Suarez pasti segera menunjukkan kelasnya dan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Musim ini, performa Luis Suarez bersama Barcelona memang menurun. Tercatat, ia hanya mencetak satu gol dari lima laga musim ini bersama tim Catalan.

Memang hal itu tak lepas dari cedera lutut yang sempat diderita Suarez saat menghapi Real Madrid di Piala Super Spanyol Agustus lalu. Namun, meski baru mencetak satu gol, hal itu ternyata tidak membuat Valverde sebagai pelatih merasa khawatir.

“Suarez adalah striker hebat. Kami memiliki kepercataan diri yang besar terhadapnya dan sangat bagus bagi tim untuk memiliki pemain yang sangat haus gol. Saya yakin gol darinya akan segera tiba,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com.

“Cedera memang sedikit mempengaruhi penampilannya tapi itu tidak banyak. Ia hanya perlu memiliki rasa percaya diri lebih dan selebihnya tak ada yang perlu dikhawatirkan,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *