Meski Belum Jelas, Wenger Selalu Berpikir Positif Soal Masa Depan Alexis Sanchez

By on July 15, 2017
alexis

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku selalu berpikir positif mengenai masa depan salah satu pemain andalannya, Alexis Sanchez. Meski dia sendiri belum mengetahui apakah pemain asal Chili tersebut akan memperpanjang kontraknya.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang sudah lama terus dibicarakan. Apalagi usai dirinya menolak proposal kontrak anyar dari manajemen klub sejak musim lalu.

Tawaran pun mulai berdatangan dari klub besar seperti Bayern Muenchen dan Manchester City. Namun, meski banyak tawaran datang da kontrak Sanchez hanya tersisa semusim lagi, Wenger mengaku selalu optimistis jika sang pemain akan tinggal di Emirates.

“Tentu saja banyak yang harus diselesaikan dengannya. Saya telah berbicara melalui pesan dan itu sangat positif. Meski saya belum tahu keputusannya, tapi saya selalu berpikir positif,” ujar Wenger dilansir Metro.

Selain itu, Wenger juga mengomentari status Jack Wilshere yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth dan mendapat cedera serius di akhir musim. Menurutnya, Wilshere akan bersama The Gunners musim ini.

“Saya pikir Jack akan bersama Arsenal musim depan. Saya akan segera memberikan jawaban kepada Anda mengenai masa depannya. Tapi yang jelas ia harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim,” sambung Wenger.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *