Meski Belum Menyerah, Barcelona Siap Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

By on May 20, 2017
luis-enrique

Entrenador Barcelona, Luis Enrique, mengaku belum menyerah untuk mengejar trofi La Liga musim ini. Tapi, ia juga siap mengucapkan selamat kepada rival mereka Real Madrid jika pada akhirnya gagal menjadi juara.

Gelar juara La Liga musim ini dipastikan akan ditentukan hingga pekan terakhir oleh Barcelona dan Real Madrid. Los Blancos memang menjadi unggulan karena mereka kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari Blaugrana.

Untuk itu, El Real hanya butuh satu poin saja saat bertemu Malaga pada Senin (22/5) dini hari WIB. Sedangkan bagi Barcelona mereka wajib menang sambil berharap Real Madrid takluk untuk menjadi juara.

Tapi jelang laga terakhir La Liga kontra Eibar, Luis Enrique sebagai pelatih mengaku belum menyerah. Meski ia juga mengatakan akan mengucapkan selamat andai pada akhirnya Real Madrid yang menjadi juara.

“Kami siap menghadapi pertandingan terakhir. Satu-satunya tujuan kami menang dan meraih tiga poin. Jika akhirnya kami gaga, maka kami akan ucapkan selamat kepada Real Madrid. Tapi kami akan terus memperjuangkannya sampai akhir,” ujar Enrique dilansir fcbarcelona.com

Sementara itu, laga kontra Eibar merupakan laga terakhir bagi Enrique memimpin Barcelona di La Liga meski ia masih menyisakan satu laga di final Copa Del Rey. Di laga terakhirnya sebagai pelatih Barcelona, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak klub yang telah percaya kepadanya untuk memimpin klub seperti Blaugrana.

“Saya sangat berterima kasih kepada Barcelona atas apa yang mereka berikan kepada saya selama bertahun-tahun. Ini menjadi malam spesial bagi saya, pertandingan terakhir sebagai pelatih. Saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah klub ini,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *