Meski Boyong Neymar dan Mbappe, PSG Bukan Favorit di Liga Champions Musim Ini

By on September 8, 2017
neymar-dan-mbappe

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, menyebut Paris Saint-Germain (PSG) belum bisa menyamai level Real Madrid meski telah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. Ballack juga mengklaim PSG bukanlah tim favorit di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

PSG memang mengeluarkan uang sangat banyak di bursa transfer pemain musim panas kali ini. Mereka menghabiskan 3,4 triliun untuk memboyong Neymar dari Barcelona.

Kemudian, pemain muda potensial, Kylian Mbappe mereka datangkan dengan status pinjaman dan opsi permanen dengan biaya mencapai 2,8 triliun rupiah. Namun, meski telah mengeluarkan uang sangat besar, PSG belum bisa menggeser posisi Real Madrid sebagai tim favorit di Liga Champions musim ini.

“Bagi saya, Real Madrid ada di puncak saat ini. Pengalaman, kelas mereka serta kesuksesan yang diraih sudah berbicara. Bahkan PSG dengan semua pemain termahal yang dimiliki tidak bisa menyamai level Madrid,” ujar Ballack dilansir Soccerway.

“PSG bukan favorit juara. Bagi saya favorit tetap Real Madrid meski ada tim lain seperti Bayern, Barcelona, dan Juventus yang bisa juara,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *