Meski Diunggulkan, Zidane Tak Ingin Santai Hadapi Barcelona di Leg Kedua

By on August 16, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui timnya tak akan tampil santai di leg kedua Piala Super Spanyol kontra Barcelona pada Kamis (17/8) dini hari WIB. Seperti diketahui Los Blancos sudah memiliki keunggulan 3-1 di leg pertama yang berlangsung pada Senin (14/8) dini hari lalu.

Real Madrid akan menjamu rival utama mereka dalam laga el clasico di leg kedua Piala Super Spanyol. Mereka sangat diuntungkan di leg kedua karena memiliki keunggulan 3-1 dan di leg kedua ini mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tidak lebih dari 1 gol.

Namun, meski diunggulkan menjadi juara Zidane menyebut timnya tak akan tampil santai. Menurutnya Barcelona tetaplah tim yang sangat berbahaya karena musim lalu mereka mampu menang di Santiago Bernabeu.

“Kami tak akan rileks di laga ini. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit seperti dilaga pertama, bahkan lebih sulit lagi. Barcelona adalah tim hebat yang bisa mencetak gol dan membuat Anda kesulitan setiap saat,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Pada pertandingan pertama mereka memiliki peluang dan kami harus tampil sangat bagus untuk mengalahkan mereka. Kami akan masuk ke lapangan untuk menang karena harus diingat mereka menang di sini musim lalu,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *