Meski Gagal Bergabung, Barcelona Ucapkan Terima Kasih Kepada Coutinho

By on September 2, 2017
philippe-coutinho

Philippe Coutinho memang berupaya keras untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona meski akhirnya gagal. Atas upaya keras dari Coutinho tersebut, manajemen Blaugrana mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sepanjang bursa transfer musim panas kali ini, nama Coutinho memang terus dikaitkan dengan Barcelona. Manajemen tim Catalan pun sudah mengupayakan memboyong Coutinho dengan tiga tawaran resmi yang semuanya ditolak oleh Liverpool.

Bahkan di detik jelang ditutupnya bursa transfer, Barcelona masih berusaha memboyong Coutinho. Namun, hal itu gagal karena The Reds meminta harga yang terlalu tinggi sebesar 200 juta euro.

Dari pihak Coutinho pun sudah berupaya sangat keras untuk bermain dengan Lionel Messi dkk. Mantan pemain Inter Milan tersebut bahkan sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub agar dirinya dilepas ke Barcelona.

“Liverpool meminta harga 200 juta euro sehingga secara logis kami tidak bisa memenuhinya. Kami berterima kasih kepada Coutinho karena dia berusaha keras datang ke sini dan menunjukkan ingin bermain untuk kami,” kata Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez dikutip fcbarcelona.com.

“Tapi situasinya seperti ini. Tak ada lagi yang bisa kami lakukan karena harga yang diminta terlalu tinggi. Kami tentu tak bisa mengeluarkan begitu banyak uang karena akan sangat berbahaya bagi neraca klub,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *