Meski Hanya Ditandatangani Ayahnya, Bartomeu Tegaskan Kontrak Baru Messi Valid

By on September 5, 2017
messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut jika perpanjang kontrak baru sang bintang, Lionel Messi sudah ditandatangani oleh sang ayah, Jorge Messi. Ia juga meminta penggemar Blaugrana tak khawatir karena kontra tersebut valid meski tidak ditandatangani sang pemain secara langsung.

Sebelumnya, Barcelona telah mengumumkan Messi sepakat memperpanjang kontraknya selama tiga musim ke depan atau hingga 2021 mendatang pada Juli lalu. Tapi, ternyata hal itu ternyata hanya kata sepakat secara verbal tidak tertulis karena hingga saat ini Messi diketahui belum menandatangani secara langsung kontrak tersebut.

Hal itu tentunya membuat penggemar Barcelona khawatir karena kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Artinya Messi bisa pergi secara gratis musim depan.

Apalagi, Messi juga sempat dikaitkan dengan Manchester City karena faktor Pep Guardiola. Tapi, hal itu langsung ditepis oleh Bartomeu. Menurutnya kontrak Messi sebenarnya sudah ditandatangani oleh sang ayah, yaitu Jorge Messi pada 30 Juni lalu.

“Semuanya sudah disepakati dan ditandatangani. Ada tiga kontrak, pertama dengan Messi Foundation, yang ditandatangani oleh Ketua yayasan, yaitu adik dari Messi. Kemudian ada hak citra Messi yang ditandatangai ayahnya dan kontrak kerja yang juga ditandatangani ayahnya karena ia punya kekuatan untuk melakukannya,” ujar Bartomeu dilansir Sport.

“Kontrak tersebut sudah ditandatangani dan berlaku mulai 30 Juni pada hari yang sama dengan pernikahannya. Tapi foto resmi dan tanda tangan Messi memang belum dilakukan karena masalah jadwal. Dua bulan lalu, ia menikah dan ketika kembali ia pergi ke Jepang dan tur pramusim, kemudian laga Piala Super Spanyol, dan La Liga dimulai. Tapi saya pastikan kami akan menemukan jadwal yang tepat secara resmi jadi penggemar tak perlu khawatir,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *