Meski Harus Dicicil, Juventus Akhirnya Rampungkan Transfer Bernardeschi

By on July 25, 2017
bernardeschi

Juventus akhirnya resmi mengumumkan telah mendatangkan winger asal Italia, Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Pemain berusia 23 tahun tersebut direkrut dengan biaya sebesar 40 juta euro dan dikontrak selama lima musim ke depan.

Juara bertahan Serie A, Juventus kembali sukses mendatangkan pemain untuk memperkuat tim di musim ini. Mereka baru saja mendapatkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 612 miliar rupiah.

Namun, Seperti dilansir Soccerway, mereka akan membayar kepada Fiorentina dengan mencicil selama tiga tahun ke depan. Selain itu, dalam kesepakatan tersebut juga Fiorentina akan mendapat 10 persen jika Juventus menjual si pemain di masa depan.

Bergabungnya Bernardeschi ke Juventus memang sebelumnya sudah diprediksi sejak awal karena ia menolak sodoran kontrak anyar dari manajemen Fiorentina. Ia bahkan dilaporkan sudah tak menghilang dari skuad dalam latihan pra musim beberapa hari terakhir.

Ini juga menjadi rekrutan kelima Juventus di bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya mereka mendatangkan Mattia De Sciglio, Rodrigo Bentacur, Douglas Costa, dan Wojciech Szczesny.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *