Meski Istirahatkan Pemain Kunci, Mourinho Sebut Man. United Tetap Serius Hadapi di Piala Liga

By on September 20, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat menjamu Burton Albion di Piala Liga pada Kamis (21/9) dini hari WIB. Namun, meski begitu, ia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap bermain serius meski beberapa pemain absen.

Manchester United akan menjamu tim divisi Championship di Old Trafford di Piala Liga. Di laga ini, Mourinho mengakui akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci demi menjaga kebugaran di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Namun, meski begitu pria asal Portugal tersebut menolak jika disebut meremehkan kompetisi Piala Liga. Ia justru meminta anak asuhnya tampil serius meski beberapa pemain utama tidak bermain.

“Ini sepak bola, ini kompetisi. Kami tentu menganggapnya serius. Saya memang tidak akan memainkan De Gea atau Eric Bailly tapi jika kami melangkah ke babak berikutnya mereka pasti bermain,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Saya punya skuad yang bagus, tapi kami memiliki beberapa pemain yang cedera jadi kami perlu memainkan pemain yang tidak bermain di hari Minggu. Saya juga tahu kualitas dari kejuaraan ini, karena jika kami tidak serius maka akan kalah,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *