Meski Man. United Menang Telak Atas Basel, Mourinho Dibuat Kesal Oleh Pemainnya

By on September 13, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa kesal meski timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Basel di laga perdana grup A Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB. Rasa kesal Mourinho muncul karena timnya tidak serius bermain saat sudah unggul dua gol.

Man. United berhasil membuka kampanye mereka di Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan cukup telak saat menjamu wakil Swiss, FC Basel. Gol-gol kemenangan The Red Devils dalam laga ini dicetak oleh Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, serta pemain muda Marcus Rashford.

Namun, meski meraih kemenangan telak, Mourinho kesal melihat performa anak asuhnya saat unggul dua gol. Menurutnya, para pemainnya seperti tidak serius lagi dalam bermain.

“Tiga poin sangat penting. Sangat penting untuk menang saat memulai di kandang sendiri. Sampai gol kedua terjadi kami tampil stabil dan baik, tapi setelah itu kami tidak membuat keputusan tepat dan hal itu bisa membuat kami dalam masalah,” kata Mourinho dilansir BT Sports.

“Ada keputusan buruk, sepak bola fantasi, sepak bola playstation, trik, saya tidak menyukainya. para pemain merasa pertandingan sudah berakhir 2-0, tapi Anda harus menghormati lawan. Pemain bermain terlalu santai dan saya tidak ingin melihat hal itu lagi,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *