Meski Puji Messi, Dybala Justru Ingin Bermain Dengan Neymar di Level Klub

By on November 21, 2017
dybala-dan-messi

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memuji bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai Diego Maradona era modern. Namun, meski memuji kompatriotnya di timnas Argentina, Dybala mengatakan ia ingin bermain dengan Neymar suatu hari nanti.

Sejak kemunculannya pada 2013 lalu, kemampuan Dybala memang sering dibandingkan dengan Messi. Bahkan Dybala disebut sangat mirip dengan La Pulga jika dilihat gaya bermainnya.

Kini, jelang laga antara Juventus kontra Barcelona di matchday kelima Liga Champions, Dybala pun sekali lagi memberikan pujian kepada Messi. Ia mengatakan jika Messi merupakan Maradona versi modern untuknya.

“Leo seperti Maradona di era modern. Bagi saya ini adalah kehormatan besar bisa bermain dengannya di tim nasional. Ia membawa kami ke Piala Dunia berkat hattricknya ke gawang Ekuador, ia adalah pemimpin,” kata Dybala dilansir Football France.

Namun meski memberikan pujian kepada Messi, Dybala juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain dengan mantan rekan duet Messi di Barcelona, Neymar Jr. Menurut Dybala, saat ini Neymar merupakan pemain yang paling dekat levelnya dengan Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin bermain dengan Neymar di masa depan. Saat ini dia yang paling dekat level Messi dan Ronaldo. Saya kira ia bisa memenangi pemain terbaik dunia beberapa tahun mendatang,” lanjut mantan pemain Palermo tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *