Meski Sempat Kesulitan di Era Conte, Fabregas Akui Tak Punya Keinginan Tinggalkan Chelsea

By on September 26, 2017
fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan The Blues meski awalnya kesulitan di era Antonio Conte. Menurutnya, ia ingin terus memberikan yang terbaik untuk Chelsea.

Di awal kedatangan Antonio Conte pada 2016/2017, posisi Fabregas yang sebelumnya selalu bermain reguler memang tergantikan. Ia pun sempat menjadi penghangat bangku cadangan sekitar setengah musim.

Namun, berkat kerja kerasnya selama sesi latihan, ia akhirnya mampu bangkit di paruh kedua musim lalu dan mengambil kepercayaan Conte. Hal itu pun disebut Fabregas bahwa kedatangan Conte membuatnya sangat kesulitan, namun meski begitu tak pernah terpikirkan olehnya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Jujur saya tidak memiliki keinginan pergi. Saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk tim. Jika saya bermain atau tidak saya tetap bertahan dan bertarung mengambil posisi utama,” kata Fabregas dilansir Daily Mail.

“Dengan Conte tidak ada pilihan lain selain memberi 100 persen setiap latihan dan setiap pertandingan. Saya tidak menyangkalnya itu adalah musim yang berat. Saya selalu bermain di era Mourinho dan Hiddink, kemudian dia datang dan saya tidak bermain,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *