Meski Senang Lewati Gol Maradona, Aguero Minta Argentina Untuk Terus Berbenah

By on November 12, 2017
aguero

Striker Argentina, Sergio Aguero, mengaku senang bisa melewati torehan gol Diego Maradona bersama Albiceleste saat mengalahkan Rusia di laga uji coba, Sabtu (11/11) malam WIB. Namun, ia tetap menginginkan performa lebih baik lagi dari tim Tango.

Sergio Aguero sukses menjadi satu-satunya pencetak gol saat Argentina menghadapi Rusia dalam laga uji coba di Luzhniki, Moskow, Rusia. Tandukannya di menit ke-86 berhasil mengantarkan Aguero kini mencetak 35 gol untuk Argentina dan melewati torehan Maradona.

Ia kini duduk di urutan tiga sebagai pencetak gol terbanyak Argentina bersama Hernan Crespo. Sementara itu, di urutan pertama ada Lionel Messi yang mencetak 61 gol serta Gabriel Batistuta di tempat kedua.

Usai laga tersebut, Aguero mengaku senang bisa melewati raihan dari legenda Argentina, Maradona. Namun, ia meminta kepada skuad Albiceleste untuk terus meningkatkan performa mereka jelang Piala Dunia 2018.

“Saya senang dengan gol dan kemenangan ini, kami bermain bagus dan pastinya akan terus berkembang. Ada banyak pemain baru dan sulit saat ini untuk saling mengenal,” ujar Aguero dilansir Soccerway.

“Tapi kami mulai mencoba saling memahami satu sama lain. Jelas saya ingin kami terus meraih hasil positif menjelang Piala Dunia. Tentu saja hal luar biasa bisa melewati torehan gol dari Maradona, tapi tetap yang terpenting tim meraih kemenangan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *