Meski Sulit, Valverde Optimistis Bisa Balikkan Keadaan di Santiago Bernabeu

By on August 16, 2017
valverde

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut tak ada yang tidak mungkin bagi timnya untuk membalikkan keadaan di leg kedua Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Kamis (17/8) dini hari WIB. Valverde juga menyebut timnya tak akan menyerah karena masih ada 90 menit di Santiago Bernabeu.

Barcelona harus menjalani laga berat di leg kedua Piala Super Spanyol kali ini. Bagaimana tidak, untuk menjadi juara mereka harus menang dengan skor 2-0 atau lebih karena di leg pertama mereka kalah 1-3.

Tapi meski sulit, Valverde menolak untuk menyerah. Ia mengatakan tidak ada hal yang tak mungkin dalam sepak bola apalagi masih ada 90 menit yang harus dimainkan.

“Kami harus menciptakan situasi mencetak gol. Tapi kami juga harus mengendalikan serangan balik dari Madrid karena mereka sangat berbahaya dalam hal itu. Tim terlihat tidak seimbang di leg pertama,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com.

“Dalam sepak bola tak ada hal yang tidak mungkin. Bagaimanapun kami tetap pergi ke sana untuk memenangi pertandingan dan gelar juara. Kami harus tampil bersama sebagai sebuah tim untuk meraih kemenangan di sana,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *