Messi Belum Juga Teken Kontrak Baru, Pique Mengaku Tak Khawatir

By on August 24, 2017
messi

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku tidak khawatir dengan masa depan Lionel Messi yang belum juga menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Ia sangat yakin jika Messi akan segera memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Masa depan Messi bersama Barcelona hingga saat ini memang masih menjadi tanda tanya. Padahal Blaugrana sudah mengeluarkan rilis resmi jika Messi sepakat mendatangani kontrak baru selama tiga musim ke depan.

Namun, hal tersebut belum terwujud karena hingga kini pemain asal Argentina tersebut belum juga membubuhkan tanda tangan. Laporan media di Spanyol menilai jika Messi menunda memperpanjang kontrak karena merasa kesal dengan manajemen klub di bursa transfer musim panas ini.

Messi dikabarkan kesal karena Barcelona kehilangan Neymar yang hijrah ke PSG. Selain itu, hingga saat ini mereka belum juga mendapatkan penggantinya.

Tapi, hal itu tak membuat Gerard Pique merasa khawatir. Pique juga yakin bahwa Messi sangat mencintai Barcelona dan secepatnya menandatangani kontrak baru.

“Saya sama sekali tak khawatir jika dia belum tanda tangan kontrak. Saya mengenalnya, saya tahu bagaimana dia dan saya tahu ia mencintai Barcelona lebih dari siapapun,” kata Pique dilansir Mundo Deportivo. 

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *