Messi Cetak Empat Gol Kontra Eibar, Valverde Anggap Biasa Saja

By on September 20, 2017
messi

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan jika dia tak heran melihat Lionel Messi berhasil mencetak empat gol saat menghadapi Eibar di Camp Nou pada Rabu (20/9) dini hari WIB. Menurutnya itu bukan sebuah berita besar karena Messi sering melakukannya.

Barcelona kembali melanjutkan tren positifnya di jornada kelima La Liga usai menghajar Eibar dengan skor telak 6-1. Lionel Messi tampil menjadi bintang kemenangan Azulgrana dengan torehan empat golnya serta dua gol dicetak Denis Suarez dan Paulinho.

Usai laga tersebut, Valverde secara khusus memberikan pujian kepada Messi sebagai pemain paling cerdas yang pernah dilihatnya di dunia sepak bola. Namun, ia juga mengakui bukan sebuah berita besar jika Messi berhasil mencetak empat gol dalam sebuh pertandingan.

“Dia pemain paling cerdas yang pernah saya lihat di lapangan sepak bola. Dia sangat luar biasa, tidak ada kata untuk menggambarkannya,” kata Valverde dikutip fcbarcelona.com.

“Namun, mencetak empat gol baginya adalah hal biasa. Tidak ada berita besar karena ia selalu melakukannya, lagi dan lagi,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan perolehan 15 poin hasil dari lima kemenangan, unggul lima poin dari Sevilla di urutan kedua yang baru bermain melawan Las Palmas pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *