Messi Dkk. Tak ke Indonesia, Shahril Ishak Sebut Buah Usaha PSSI-nya Singapura

By on April 20, 2017
shahril-ishak-istimewa Shahril Ishak/Istimewa

Timnas Argentina dipastikan tak melakoni pertandingan persahabatan di Indonesia pada 13 Juni. Argentina seperti dijelaskan akan melakukan pertandingan di Singapura pada tanggal tersebut.

Menurut kapten timnas Singapura, Shahril Ishak, kepastian timnas Argentina ke Singapura buah dari usaha dan kerja keras PSSI-nya Singapura, FAS.

Shahril Ishak mengaku terkejut bahwa timnas Singapura terpilih menjadi lawan setelah Argentina lebih dulu bertemu Brasil di Melbourne pada 9 Juni.

“Saya sangat terkejut mengetahui kami akan menghadapi pemain-pemain seperti Messi dan Aguero di jeda internasional FIFA. Kami memainkan laga melawan tim internasional di Stadion Nasional selama 15 tahun, tidak diragukan bahwa Argentina akan menjadi lawan terkuat dan paling bertabur bintang.”

“Sebagai pemain, selalu ada keinginan bermain melawan tim terbaik dan kami sangat berterima kasih kepada FAS atas kerja keras dan usaha keras tanpa henti membawa Argentina ke Singapura,” terangnya.

Wakil kapten timnas Singapura, Hariss Harun juga antusias menghadapi Argentina. “Argentina sangat jelas merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya pribadi tidak sabar untuk menguji diri melawan Angel Di Maria dan Sergio Aguero.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *