Messi: Gila Jika Argentina Tidak Tampil di Piala Dunia

By on October 11, 2017
argentina

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, tampil sebagai bintang kemenangan Albiceleste saat mencetak hattrick ke gawang Ekuador, Rabu (11/10) pagi WIB. Usai laga tersebut ia pun mengatakan ‘gila’ jika Argentina sampai gagal ke Piala Dunia Rusia 2018.

Nasib Argentina menuju Rusia memang harus ditentukan sampai laga terakhir di markas Ekuador. Sebelum pertandingan di mulai, posisi mereka kurang menguntungkan karena ada di urutan enam klasemen atau di luar zona mendapatkan tiket ke Piala Dunia.

Namun di laga kontra Ekuador, mereka mampu mengalahkan lawannya tersebut berkat tiga gol Messi. Usai laga tersebut, La Pulga pun menyebut hal gila seandainya tim Tango tidak ikut serta di pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut.

“Selalu ada ketakutan untuk bermain di sini, tapi untungnya kami bisa bereaksi cepat dan bermain dengan baik usai kebobolan. Kami tampil tenang dan kami mencapai tujuan kami. Terima kasih tuhan, kami bisa menyelesaikan misi ini,” kata Messi dikutip Soccerway.

“Memang gila jika Argentina tidak tampil di Piala Dunia karena tim ini pantas ada di sana. Ada kritik yang datang sebelum laga ini tapi ini adalah hari yang penting bagi semuanya. Saya yakin tim ini akan terus berkembang dan tampil jauh lebih kuat di Rusia,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *