Messi Tak Ingin Argentina Satu Grup Dengan Spanyol di Piala Dunia

By on November 9, 2017
messi

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menyebut Albiceleste bukanlah tim favorit di Piala Dunia 2018 di Rusia. Selain itu, ia pun mengaku tidak ingin tim Tango berada di grup yang sama dengan Spanyol dalam turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Perjalanan Argentina menuju Rusia memang dilalui dengan sangat berat di kualifikasi zona CONMEBOL. Bagaimana tidak, nasib mereka ditentukan hingga laga terakhir kontra Ekuador pada September lalu.

Saat itu, hattrick dari Messi membawa Argentina menang dengan skor 3-1 dan lolos langsung usai menempati urutan tiga di klasemen akhir di bawah Brasil dan Uruguay. Hal itu pula sepertinya yang membuat La Pulga menganggap timnya bukanlah favorit di Rusia tahun depan.

“Kami bukan favorit. Spanyol, Brasil, Jerman, dan Prancis adalah tim terbaik saat ini. Merekalah favoritnya di Piala Dunia,” kata Messi dilansir TyC Sports.

Selain itu, meski menyebut ada empat tim favorit, Messi memilih satu yang tidak ingin dihadapi di fase awal. Ia pun memilih Spanyol sebagai tim yang paling dihindari di babak grup.

“Saya tidak ingin menghadapi Spanyol di babak grup, saya memilih menghindarinya karena apa yang telah mereka lakukan selama ini. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit, jadi saya tidak ingin menghadapi mereka lebih awal,” sambung Messi.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *