Milomir Seslija Bantah Akan Tangani Persib Bandung

By on August 2, 2017
milomir-seslija_aremafccom Milomir Seslija/Aremafc.com

Pelatih Milomir Seslija membantah akan menangani Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2017. Bantahan disampaikan setelah dirinya disebut menjadi buruan Maung Bandung.

Adalah manajer Persib, Umuh Muchtar yang mengatakan demikian. Umuh berani menyatakan bahwa Milo, panggilan Milomir Seslija menjadi terdepan untuk direkrut meski si pelatih masih tercatat sebagai arsitek Persiba.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tetap pelatih di Persiba. Semua info yang bermunculan di media adalah rumor,” jelas Milomir Seslija.

Milomir Seslija juga telah ditegaskan manajemen Beruang Madu tak akan pergi. Milo sempat diduga akan ke Persib setelah absen memimpin sesi latihan Persiba, Selasa (1/8) sore.

“Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija tetap di Persiba Balikpapan. Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur karena adanya klub Liga 1 yang mengklaim terkait posisi Milo di Persiba. Insya Allah aman, semoga tidak terjadi gempa tektonik susulan,” jelas Direktur Olahraga Persiba Jamal Alrasyid di akun Instagram-nya.

“Selasa 1 Agustus, pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija mengikuti kegiatan technical study group di Hotel Sultan Jakarta. Kegiatan ini dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dalam kegiatan ini masing-masing pelatih terbagi dalam beberapa grup dan pelatih Persiba Milo tergabung dengan pelatih PSM, Mitra Kukar, Borneo serta Persipura. Kegiatan akan berlanjut sampai Rabu.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *